Harga, Ukuran Minimalis Klik Pada Tulisan >> Bingkai Minimalis

Harga Dan Ukuran Ukir Klik Pada Tulisan >> Bingkai Foto Ukir

Jumat, 27 November 2015

Custom Frame Foto 3D Minimalis

Custom Frame Foto 3D Minimalis
Pembuatan custom frame foto 3d minimalis merupakan penyesuaian hasil cetak foto. Ukuran internasional yang disebut dalam satuan R tidak digunakan ketika Anda memesan frame foto dalam ukuran minimalis. Warna-warna yang tersedia adalah, coklat, hitam, putih, hijau, kuning dan merah. Ini merupakan wadah yang bagus untuk mengabadikan sebuah karya foto kenangan atau kerajinan tangan Anda.

Spesifikasi Custom Frame 3D Minimalis


Arti R dari kata ratio atau perbandingan antara panjang dan lebar foto. Bilangan pertama pada simbol ukuran foto (2R, 3R, 4R dst) menunjukkan ukuran tinggi (sisi pendek sebuah foto) dalam satuan inchi. Sedangkan ukuran panjangnya biasanya +2 dari ukuran pendeknya. Jadi, kalau 2R artinya panjang foto 2 inches dan lebar foto 4 inches (2 +2). Selanjutnya ukuran foto 4R artinya lebar foto 4 inches dan panjangnya 6 inches (4+2) inches. Begitu seterusnya. R juga bisa berarti “recto” dari bahasa Latin yang artinya “ukuran cetak” (printing size Abbreviation of recto).

Frame foto 3D minimalis ini memiliki pilihan ukuran lebar 2 cm dan 3 cm, dengan kaca atau tanpa kaca, dilengkapi dengan kaki sebagai dudukan. Dapat di pasang pada dinding Anda. Kegunaan lainnya adalah, frame 3D untuk tempat pajangan cindramata.

Cara memesan Frame 3D

  1. Sebutkan ukuran, warna dan jumlah kuantiti barang yang dipesan
  2. Melakukan pembayaran ke rek BCA dan Mandiri
  3. Pengiriman dilakukan menggunakan GOJEK atau jasa kurir lainnya
Lama pengerjaan satu hari tergantung dari kondisi volume pekerjaan pada saat Anda memesan frame foto 3d minimalis di Nusantara Frame.