Harga, Ukuran Minimalis Klik Pada Tulisan >> Bingkai Minimalis

Harga Dan Ukuran Ukir Klik Pada Tulisan >> Bingkai Foto Ukir

Rabu, 25 November 2015

Jual Pigura Foto 3D Minimalis

Pigura foto 3D minimalis merupakan media untuk menyimpan kerajinan tangan seperti rajutan benang wol, patung lilin, patung timah dan tembaga. Pigura foto ini banyak dipesan oleh guru sekolah untuk tempat hasil kerajinan tangan.

Selain itu pigura foto 3D digunakan untuk menyimpan media mahar pernikahan, seperti uang, gelang emas, warisan benda bersejarah lainnya. Foto 3D memiliki kedalaman 3 cm dengan pelindung kaca dibagian depannya. dan dapat di gantung atau di letakan di meja.

Jual Pigura Foto 3D Minimalis


Penggunaaan kaki untuk menopang pigira foto 3d minimalis yang disarankan untuk ukuran 30 cm kebawah, diatas ukuran tersebut kaki penopang tidak akan kuat menahan beban dari frame itu sendiri.

Frame 3d memiliki nilai artistik seolah-olah sebuah foto yang dipajang di dalamnya dalam sebuah diorama. Diorama foto keluarga Anda yang berkesan dan penuh kenangan.

Ide menarik lainnya penggunaan Pigura foto 3D minimalis

Selain kegunaan yang disebutkan diatas, manfaat lainnya adalah:
  1. Untuk menyimpan benda kenangan
  2. Untuk menyimpan kunci rumah
  3. Untuk Display Produk
Pemesanan pigura foto minimalis 3d dapat melalui nomor telpon di atas website ini. Lama pengerjaan untuk 1 buah frame bisa 3 jam, tergantung dari banyaknya antrian pekerjaan pada hari itu.