Harga, Ukuran Minimalis Klik Pada Tulisan >> Bingkai Minimalis

Harga Dan Ukuran Ukir Klik Pada Tulisan >> Bingkai Foto Ukir

Minggu, 22 November 2015

Jual Bingkai Foto Untuk Keluarga

Jual Bingkai Foto Untuk Keluarga
Rumah merupakan istana yang paling indah untuk merajut kebahagiaan bersama keluarga. Salah satu upaya untuk memperindah rumah adalah dengan memasang foto keluarga dalam sebuah bingkai foto dengan tema kebersamaan, liburan atau bahkan kenangan seru yang tak terlupakan.

Bagaimana Caranya Mengabadikan Foto Keluarga Dengan Tanpa Repot? Ayo Aktualisasikan Keluarga Anda Dengan Susunan Bingkai Foto Menarik Tanpa Harus Pergi Ke Toko Bingkai, Tanpa Harus Memasang, Tanpa Harus Repot Cetak dan Pasang Foto Sendiri. Bahan Bingkai Foto Tahan Lama dan Tahan Rayap. Awas pelayanan ini sewaktu-waktu dapat ditiadakan! Segera Pesan Sekarang!

Jadikan dinding rumah Anda yang kosong sebagai media bingkai foto untuk keluarga yang dapat di nikmati oleh siapapun yang masuk kedalam rumah Anda. NUSANTARA FRAME menyediakan pelayanan jasa cetak foto, sehingga jika Anda memesan sejumlah bingkai foto keuntungan bagi Anda adalah:
  • Menghemat Waktu, Seandainya jika pemesanan 10 buah bingkai foto dalam berbagai ukuran, akan kami bantu cetak foto tersebut.
Berikut ini kami sampaikan 4 cara menarik untuk memajang foto keluarga di rumah :

  1. Foto Bersusun. Ciptakan bagian sisi dinding rumah Anda di penuhi foto keluarga berupa foto kebersamaan keluarga atau tranformasi foto keluarga dari mulai bayi sampai dewasa. Lokasi tersebut bisa diletakan pada dinding tangga, sudut ruangan kosong, dinding di atas sofa besar atau di sekitar dinding televisi ruang keluarga.
  2. Susunan Foto Seperti Jam. Angka 1 sampai dengan 12 dapat di ganti menjadi bingkai foto keluarga dengan warna menarik. Bisa dibilang ini merupakan jam besar di dinding rumah Anda.
  3. Galeri foto. sama dengan foto bersusun, hanya saja aplikasi penerapan  galeri foto lebih lengkap, pada ruang keluarga misalnya, Anda bisa meletakan semua bingkai pada dinding keluarga dengan ukuran bingkai foto minimalis yang sama.
  4. Meja Dinding. NUSANTARA FRAME menjual meja dinding untuk meletakan foto diatasnya. Hal ini sangat berguna karena di sisi kanan-kiri foto dapat diletakan vas bunga ataupun bunga plastik sebagai pendamping pajangan foto keluarga.
Jual Bingkai Foto Untuk Keluarga
Foto Bersusun, klik disini
Jual Pigura Foto Untuk Keluarga
Bingkai Foto Jam Dinding
Model Galeri Foto Untuk Keluarga
Foto Galery Klik Disini
Pilih Model Disini

Jadi, dapatkan pelayanan pembuatan bingkai foto, sekaligus pencetakan foto, dan biaya pengiriman gratis untuk pembelian diatas 1 Juta rupiah. melalui www.bingkaifotoframe.com 081310664409 atau 02137588589.