Harga, Ukuran Minimalis Klik Pada Tulisan >> Bingkai Minimalis

Harga Dan Ukuran Ukir Klik Pada Tulisan >> Bingkai Foto Ukir

Kamis, 16 April 2015

Memilih Bingkai Foto Minimalis Untuk Hiasan Rumah

Rangkaian bingkai foto minimalis yang tersusun dirumah dapat diartikan cerminan seseorang yang menyukai seni dan menghargai sejarah. Dapat kita definisikan itu merupakan perjalanan hidup sebuah keluarga ataupun cerita kehidupan.

Bingkai foto minimalis sesuai dijadikan hiasan untuk rumah yang memiliki tatanan rumah sempit atau posisi perabot rumah tangga tidak beraturan. Kami akan membahasnya untuk dijadikan referensi bagi Anda.

bingkai foto minimalis Jakarta
Memilih Bingkai Foto Minimalis Untuk Hiasan Rumah

Apa yang Anda bingkai dan mengapa istimewa?


Saya memiliki dinding kosong besar di rumah yang merupakan suatu keinginan istimewa, menaruh foto momen monen istemewa bersama si kecil, keluarga dan sahabat-sahabat dimasa lampau.

Mengapa Anda memilih gaya frame foto minimalis?


Jika ingin sesuatu yang efisien dan bertujuan agar kontras dengan pola yang rumit pada bagian rumah, pemilihan bingkai foto minimalis diputuskan karena alasan garis yang bersih dan gaya tampilan yang sederhana. Anyaman Tikar berwarna putih juga menambahkan pop yang sempurna untuk menyoroti kertas hitam sebagai pelapis dalam atau linen.



Dimanakah posisi bingkai digantung?


Meletakan bingkai dapat dengan mudah diposisikan tepat di atas meja ataupun dipaku pada media dinding. Meletakan bingkai foto minimalis yang juga lazim digantung  di atas sofa berwarna hitam dari bahan kulit ataupun sofa beludru seperti bulu domba putih.

Apa yang membuat Anda menjadi bersemangat untuk membingkai foto berikutnya?


Kita selalu terinspirasi pleh momen-momen bahagia yang patut diceritakan kepada generasi kita berikutnya seperti, silsilah keluarga, pencapaian prestasi disaat kecil atau dewasa. Semua itu berguna untuk meneruskan cerita kepada keturunan Anda kelak.