Harga, Ukuran Minimalis Klik Pada Tulisan >> Bingkai Minimalis

Harga Dan Ukuran Ukir Klik Pada Tulisan >> Bingkai Foto Ukir

Senin, 30 November 2015

Jenis souvenir pernikahan Bagus dan harganya

Jenis souvenir pernikahan Bagus dan harganya
Jenis souvenir pernikahan yang bagus dan harganya terjangkau ada di website ini, kami merupakan spesialis toko online pigura photo untuk souvenir pernikahan. Harga yang kami tawarkan mulai dari 8 ribu per pcs sudah termasuk dengan plastik pembungkusnya.

Untuk pengiriman keluar kota kami menggunakan jasa kurir Mexindo ataupun yang ditunjuk oleh pemesan pigura foto untuk souvenir. Warna yang dapat dipilih bermacam-macam, bisa Anda liat disini.

Pigura Foto Untuk Souvenir


Selain acara pernikahan souvenir ini bisa dipesan oleh perusahaan terkait acara yang diselenggarakannya. Pemesanan untuk souvenir minimal order 150 pcs untuk mendapatkan harga Rp.8.000 ukuran 3R.


Harga sudah termasuk dengan kacanya. Bahan pigura foto saat ini bukan dari kayu, melainkan dari bahan polyframe. Tentunya bahan ini lebih kuat dari kayu, lebih ringan dan tahan terhadap rayap.

Kelebihan Pigura Foto

Pigura foto walaupun berukuran kecil tapi memiliki manfaat, apalagi diera serba digital ini siapapun akan mudah memotret dan mencetaknya. Jadi bingkai yang Anda berikan pasti akan selalu bermanfaat dan terkenang.

Posisi pigura foto dapat diletakan pada meja atau dinding, sehingga memudahkan pilihan pengguna. Informasi lengkap seputar detail bahan telah dijelaskan pada bagian atas.

Cara Pemesanan Souvenir

  1. Pilih model dan ukuran seperti yang telah di sediakan dalam website ini
  2. Informasikan alamat kirim
  3. Lama pembuatan biasanya 5 hari sampai 10 hari, tergantung dari jumlah banyaknya dan volume pekerjaan.
  4. Pelunasan pembayaran ke Rek BCA dan Rek Mandiri
  5. Hubungi pelayan kami di telpon 081310664490