Harga, Ukuran Minimalis Klik Pada Tulisan >> Bingkai Minimalis

Harga Dan Ukuran Ukir Klik Pada Tulisan >> Bingkai Foto Ukir

Senin, 23 November 2015

Pesan Frame Foto Online

Dengan memesan Frame foto frame secara online di NUSANTARA FRAME kenangan keluarga menjadi tersusun dengan rapi di rumah Anda. Begitupula dengan foto jajaran perusahaan lengkap yang terpasang di ruang rapat kantor. Anda dapat menghemat waktu karena tidak perlu berkunjung ke toko frame dan terjebak kemacetan.
 Pesan Frame Foto Online


Semua orang yang memasang foto keluarga ataupun lainnya di ruangan yang di lewati oleh siapapun akan menuai pujian tetang gambar tersebut berupa ketakjuban kebersamaan, kekeluargaan dan kesuksesan yang telah diperoleh.

Cara Pesan Frame Foto Online


Toko online umumnya menawarkan kemudahan, Pilih model frame minimalis disini atau model frame ukir disini dari bahan polyfreme. Bahan ini berbentuk ringan dan kuat, sehingga sangat disukai oleh para pemesan. Berikut ini cara memesan frame secara online


  1. Hubungi nomor whatsApp Kami di 081310664409
  2. Sebutkan model frame dan ukuran frame
  3. Berapa buah frame yang dibutuhkan
  4. Alamat pengiriman
  5. Melakukan pembayaran sebelum pembuatan frame
Lama pembuatan frame foto tergantung dari orderan setiap harinya, komitmen kami penyelesaian frame diatas 50 Pcs dapat diselesaikan maksimal 2 hari.

Frame Foto Untuk Souvenir

Souvenir saat ini bukan hanya untuk pernikahan saja tetapi untuk buah tangan sebuah acara konfrensi pers, peluncuran produk atau seminar. Harga frame untuk souvenir diatas 500 pcs mencapai kisaran 8.000 per pcs.

NUSANTARA FRAME menyuguhkan pelayanan cetak foto sehingga, frame foto yang kami kirim ke rumah Anda tinggal dipasang saja.