Harga, Ukuran Minimalis Klik Pada Tulisan >> Bingkai Minimalis

Harga Dan Ukuran Ukir Klik Pada Tulisan >> Bingkai Foto Ukir

Kamis, 19 Oktober 2017

Jual Bingkai Untuk Sertifikat di Jakarta

Jual Bingkai Sertifikat untuk pengiriman ke Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan seluruh Indonesia.

Jangan biarkan sertifikat sebagai penghargaan pencapaian prestasi Anda tersimpan didalam tumpukan dokimen arsip. Hanya dengan beberapa langkah sederhana, sertifikat Anda akan terlihat lebih berharga bila di masukan kedalam sebuah bingkai foto sertifikat yang diletakan di dinding rumah.

Sertifikat, ijasah kelulusan bisa anda pajang bersama dengan milik anggota keluarga lainnya. Hal ini merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaan keluarga yang terlihat dari dinding.

Baiklah, kita lanjutkan panduan apa saja yang harus dilakukan untuk memilih jenis bingkai foto yang diperlukan?

jual bingkai untuk sertifkat

Memilih Bentuk Bingkai Foto Yang Menarik


Supaya menarik, tidak ada salahnya perhatikan hal-hal yang akan saya jelaskan berikut ini.

  1. Untuk sebuah bingkai sertifikat selalu sertakan pembatas putih atau yang biasa disebut linen
  2. Model  yang banyak dipilih oleh pembeli adalah bingkai foto model hitam polos dengan linen dan bingkai foto warna gold ukir.
  3. Pilih kaca bening atau kaca doff ? Intuk sertifikat gunakan kaca doff . Diskusikanlah bersama tukang bingkai yang telah berpengalaman

Menyusun Bingkai Sertifikat Agar Terlihat Simetris

  • Minta bantuan orang lain untuk melihat simetris atau tidaknya ketika akan memasang paku.
  • Susunan bingkai sertifikat yang lazim adalah berjejer secara seri dari kiri kekanan
  • Gunakan alat bantu koran bekas yang ditempel dengan lakban didinding sebelum memaku dinding. Tujuannya agar kita bisa merancang letak bingkai.
  • Letakan di ruang keluarga, ruang makan ataupun area umum yang sering terlihat (jangan di ruang tamu atau di teras luar).
NUSANTARA FRAME sangat senang berdiskusi dengan Anda untuk menyusun sertifikat yang akan di pasang diseluruh lantai kantor.

Oiya, agar penyusunan tidak monoton sebuah bingkai foto wisuda Anda bisa diapit oleh sertifikat kelulusan wisuda dan sertifikat lainnya.

Di negara barat, pemasangan sertifikat kelulusan sudah menjadi budaya, dimulai dari acara wisuda dikampus, prosesi pemberian ijasah wisudah telah dipasang bersama bingkai foto, sehingga ketika dibawa pulang, ijazah tersebut bisa langsung dipajang di area dinding.

Budaya barat menyukai model yang simpel dan sederhana, mereka memilih biangkai foto berwarna hitam motof polos dengan paduan linen untuk pinggiran dalamnya.

Pihak kampus telah mempertimbangkan bahwa model ini memang paling sesuai untuk diletakan pada semua tema dekorasi ruangan.

Sertifikat Asli Atau Copy?


Sebaiknya gunakan copy sertifikat yang berwarna sehingga sama dengan aslinya. Tujuannnya untuk menghindari kerusakan akibat terkena rembesan air di dinding ketika bocor atau proses pelapukan ruangan secara alami.

Bagi perusahaan yang telah mendapatkan satu buah sertifikasi, pihak manajemen akan mengambil keputusan menggandakan sebanyak ruangan yang akan dipasangi sertifikat kelayakan yang sudah diterimanya atas audit yang telah dijalankan.

Perusahaan sangat membutuhkan bingkai ini untuk memajang serifikat SNI, Sertifikat ISO dan sertifikat kelayakan lainnya yang menjadi suatu syarat standarisasi dalam pelayanan ke publik atau menciptakan suatu barang yang berkualitas.


Cara Pemesanan Bingkai sertifikat Untuk Ijazah

Sudah di jelaskan dalam artikel sebelumnya tentang cara menyusun bingkai foto untuk hiasan dinding. Silahkan dibaca kembali. Atau menghubungi ke dua nomor di bawah ini :

Telpon /whatsapp : 081318811519, atau email: order@bingkaifotoframe.com

Jangan lupa ya.. ukuran yang disebutkan dalam memesan bingkai adalah ukuran dalam satuan centimeter foto atau sertifikat yang sekarang Anda pegang, bukan ukutan bidang bingkai terluar lho..

Mohon dapat dipahami agar tidak terjadi kekeliruan pemesanan. Selain itu ke tiga point di atas saya rasa sudah mewakili semuanya tentang cara memesan bingkai foto sertifikat melalui website ini.