Harga, Ukuran Minimalis Klik Pada Tulisan >> Bingkai Minimalis

Harga Dan Ukuran Ukir Klik Pada Tulisan >> Bingkai Foto Ukir

Rabu, 07 September 2016

Mengatur Bingkai Foto Minimalis di Ruang Tamu

Bingkai foto minimalis adalah salah satu ornamen yang digunakan untuk mendekorasi dinding di rumah ataupun kantor agar menjadi indah. Dengan sedikit sentuhan ide dengan memainkan komposisi peletakan, maka susunan foto keluarga, sertifikat atau piagam menjadi lebih indah.


Bingkai foto  yang didalamnya berisi suatu kenangan atau pencapaian telah menjadikan dinding sebagai prasati keluarga secara pribadi, dimana segala kenangan indah tersimpan semua secara rapi.

Mengatur Bingkai Foto Minimalis di Ruang Tamu


Menyusun Bingkai Foto Minimalis :

Lalu bagaimana cara membuat aura rumah menjadi lebih baik dengan kehadiran ornamen bingkai foto minimalis ini?

1. Pilihlah warna foto atau lukisan yang kontras
Untuk membuat dinding ruangan Anda lebih menarik, pemilihan gambar atau yang kontras dengan ruangan dan warna sekitar dapat membuat mata siapapun yang memasuki ruangan tersebut akan mengarah ke bingkai lukisan atau foto.

2. Merancang tata letak foto
Saat ini Anda dengan mudah bisa melihat layout wall photo untuk memilih berbagai desain menarik dalam mengatur bingkai foto, karena ternyata menata foto tidak boleh sembarangan atau diletakan begitu saja, karena untuk mendapatkan hasil yang lebih mewah Anda harus melakukan hal yang sama dengan para Professional, yaitu dengan mendesain layout terlebih dahulu, berikut beberapa tips desain layout bingkai foto minimalis:

Baca Juga : Model Bingkai foto dan Daftar harga

- Desain garis lurus, di mana penataan bingkai foto disusun dengan rapi sejajar vertikal ataupun horisontal.
- Desain imajinatif, dimana Anda bisa mendesain bingkai foto atau lukisan sesuai imajinasi Anda dan menata nya sesuai gaya Anda.
- Desain story Of Family atau dibentuk dimana bingkai yang berukuran kecil mengelilingi sebuah bingkai foto besar yang menjadi pusat dari cerita dan sejarah keluarga, entah membentuk lingkaran, kotak atau sebagainya yang tentunya menarik.


3. Apakah harus menggunakan tema foto hitam putih?
Bingkai foto atau lukisan hitam putih merupakan ciri khas dari desain interior rumah minimalis, tidak perlu terlalu berwarna-warni karena kedua warna ini memberi kesan elegan dan menarik.

4.  Memilih ukuran foto yang sesuai
Pilihlah ukuran bingkai foto sesuai kebutuhan dan sebaiknya berukuran tidak terlalu besar yang hampir menutupi seluruh dinding karena akan mengurangi nilai estetika dari rumah minimalis yang simpel dan modern.

6. Atur bingkai foto di tangga dengan cara ini
Berbeda dari penataan bingkai foto pada ruangan, penataan bingkai foto pada tangga ada baiknya disusun sesuai dengan bentuk tangga yaitu dari bawah ke atas.

Baca juga : Inspirasi Tata Letak Bingkai Foto Minimalis