Harga, Ukuran Minimalis Klik Pada Tulisan >> Bingkai Minimalis

Harga Dan Ukuran Ukir Klik Pada Tulisan >> Bingkai Foto Ukir

Selasa, 15 Maret 2016

Bingkai Foto Minimalis Tema Kata Motivasi Untuk Restoran

Halo para desainer ruangan,

Beberapa minggu lalu saat saya sedang jalan-jalan di daerah sentul, saya lihat contoh aplikasi bingkai foto minimalis yang berisi kata-kata motivasi, kalimat lucu ataupun sekumpulan frame yang disusun rapi hingga menabah selera.




Cara Menyusun Bingkai Foto Pada Dinding Agar Terlihat Rata


Menciptakan susunan bingkai foto pada dinding memiliki cara tersendiri, dalam lain kata, tidak sembarang. Tujuan memasang bingkai untuk menghasilkan keindahan sehingga perlu Anda simak beberapa tips berikut ini.

Bila Anda terinspirasi dengan artikel ini, ayo kita lanjut baca lagi.. :)

Langkah ke 1 : Ukur tinggi dan lebar bidang tembok keseluruhan, apakah bidang tembok menyerupai bujur sangkar yang memiliki ukuran sisi hampir sama? kala iya, maka pilihlah sketsa sekumpulan pigura yang keseluruhan kumpulan tersebut juga membentuk bujur sangkar. Dan sebaliknya jika membentuk persegi panjang meninggi atau persegi panjang tiduran/horisontal maka sesuaikan juga ukuran keseluruhan sekumpulan bingkai foto. (susunan sekumpulan foto dapat lihat dibagian bawah ini, atau di sini)

Memasang frame foto dibagian tangga, hendaknya diperhatikan keselamatan saat mengukur dan memasang, karena lantai datar tangga yang tidak rata. Perhatikan juga tinggi minimal peletakan bingkai foto agar tidak mudah di pegang oleh anak-anak.

Langkah ke 2 : Tentukan tema foto yang akan dipasang dalam sekumpulan foto tersebut, apakah bertema foto pernikahan, foto tranformasi bayi, atau lainnya. jangan lupa tentukan warna, apakah seluruhnya menggunakan bingkai foto minimalis hitam atau putih, bahkan warna warni?

Langkah ke 3 : Pilih material frame. Karena regulasi pemerintah tentang pembatasan penggunaan kayu legal, di Indonesia bahan yang tersedia saat ini adalah pigura foto yang menggunakan bahan polyframe yang kualitas dan daya tahan disesuaikan dengan kayu.

Selanjutnya saya akan menjelaskan tentang cara penyusunan frame yang memenuhi estetika keindahan, kesesuaian yang enak dipandang mata.

Gunakan Bantuan Garis Vertikal


Garis vertikal membantu Anda menciptakan susunan bingkai foto pada dinding terlihat cantik, seperti pada video yang saya upload di atas. Dengan berbagai ukuran, Anda bisa menyusun dengan berbagai ukuran bingkai foto.




Gunakan Bantuan Garis Horisontal

Bila memiliki sebuah dinding yang memanjang, dapat anda gunakan cara ini untuk menyusun, umumnya diletakan di atas sofa, lemari kecil tempat rangkaian bunga cantik.


Kombinasi Garis Vertikal dan Horisontal


Garis vertikal dapat digunakan bila Anda memiliki cukup media dinding yang tinggi, sehingga desainer akan leluasa mengatur susunan bingkai foto secara vertikal dengan berbagai ukuran. Jangan gunakan susunan secara vertikal bila didinding terdapat sofa atau meja.


Menghindari kesalahan pemasangan


Manakah yang perlu Anda miliki terlebih dulu, mendesain susunan foto di dinding, atau memesan foto dan bingkainya dulu?

Menurut saya, cara manapun sama saja, gunakan bantuan kertas koran bekas dan potong atau lipat sesuai ukuran frame yang dimiliki, lalu susun di tembok dengan bantuan lem untuk menempelkannya.

Dengan cara seperti itu Anda bisa membuat rancangan terlebih dulu untuk mendapatkan susunan foto yang indah dengan berbagai ukuran bingkai foto.



5 Manfaat Memasang Bingkai Foto Dengan Tema Kata-kata Motivasi


Selain mengingat kenangan bahagia bersama keluarga, kata-kata motivasi juga bisa membawa manfaat bagi sebuah perusahaan, rumah makan atau tempat pelayanan umum. Manfaat yang akan Anda temui adalah sebagai berikut :

  1. Untuk restoran, kata-kata motivasi, lucu dalam sebuah bingkai dapat memacu selera makan, rasa penasaran untuk masuk kedalam restoran yang penuh dengan bingkai foto motivasi. Apalagi sekarang jamannya selfie lho.. jadi buatlah desain restoran Anda terlihat menarik.
  2. Untuk Kantor, etos kerja dapat diciptakan melalui kata-kata motifasi sebagai pengingat yang di pasang pada dinding loby, ruang kerja, pantry dan toilet. Seperti yang dibaca pada website http://www.goodreads.com/quotes/tag/self-motivation .
  3. Rumah, untuk memotivasi anggota keluarga. berfungsi sebagai pengingat untuk menjalankan kehidupan yang lebih baik
  4. Tempat pelayanan umum, sebuah kata-kata yang disesuaikan dengan audience pelanggan pelayanan, agar sabar mengantri, teliti dan doa-doa serta harapan kehidupan yang baik.
  5. Kamar Tidur Anak. Kenapa kamar tidur anak menjadi pembahasan tersendiri, sebab sebagai orang tua tentunya harus menanamkan nilai-nilai kehidupan yang positif untuk masa depan anaknya kelak, dapat kita ketahui bahwa anak-anak memiliki ketertarikan secara visual, jadi tak ada salahnya memberikan beberapa bingkai foto yang berisi kata-kata motivasi untuk kamar tidurnya.

Pilih Bingkai Foto Ukir atau Minimalis?


Dua pilihan tersebut yang suka menjadi perdebatan diantara tim desain atau anggota keluarga. Jadi begini, Umumnya frame minimalis merupakan pilihan desain yang paling aman untuk mendesain ruangan yang cantik. 

Tema bingkai foto minalis sesuai untuk semua jenis desain ruangan jika dipasang pada sekumpulan dinding, sedangkan bingkai foto ukir, digunakan untuk bingkai besar yang dipasang sendiri pada dinding ruangan, misalnya foto kedua orang tua, atau foto keluarga besar yang diletakan diatas sofa. Perhatikan pada desain foto yang diambil dari website milik http://www.derumi.net/2014/03/menciptakan-focal-point-di-ruang-tamu.html

Pemilihan jenis bingkai ukir dapat dipilih nomor frame  44, 45, 46, 47, 48, 49, 50 dan 52. Pilih frame ukir disini



Contoh Bingkai Foto Minimalis Untuk Motivasi atau kata-kata lucu.


Tahukah Anda kekuatan kata-kata dalam memotivasi kehidupan, bahkan membuat kita berdiri sambil tersenyum sendiri ketika membacanya.


Menyesuaikan pilihan warna bingkai Foto

Warna bingkai foto yang paling aman adalah warna hitam, sehinga Anda bisa memilih bingkai foto tema minimalis atau bingkai foto 2 D warna hitam.

Lalu bagaimana untuk memilih ruangan yang bertema warna warni, cobalah belajar dengan contoh gambar di bawah ini. Bagaian mana yang perlu di warna-warni? 

Pada Bagian dalam atau linen foto



Pada bagian frame itu sendiri.


Setelah membaca artikel ini tentunya mempermudah Anda dalam pemilihan bingkai foto yang dipesan untuk keperluan yang diinginkan.

Bagaimana Memasang Sekumpulan Frame Yang Cantik?


Yang terlintas di pikiran Anda adalah bahwa memasang bingkai foto itu merepotkan, butuh keahlian teknis, tentu saja ini menjadi penghalan jika harus mengandalkan pria untuk membuat sususan frame yang telah Anda idam-idamkan. Betul kan?

Nah saya memiliki video yang bisa Anda aplikasikan saat memasang bingkai foto di dinding. Tujuan dari tutorial dalam video ini adalah menghindari banyaknya lubang bekas paku pada tembok akibat bongkar pasang paku yang tidak pas.




Cara mudah lainnya untuk memasang bingkai foto adalah yang ada pada artikel ini http://id.wikihow.com/Menggantung-Pigura, yang dibutuhkan hanya meteran untuk mengukur bagian belakang, pensil sebagai penanda, dan tentunya paku dan palu untuk menancapkan ke dinding.




Cara Pesan di www.BingkaiFotoFrame.com atau Nusantara Frame adalah :

  1. Sebutkan model frame foto, dengan memilih disini
  2. Sebutkan ukuran dalam satuan centimeter atau bisa dipilih dalam ukuran international disini
  3. Hubungi dan pesan melalui WhatsApp di nomor  081310664409