Harga, Ukuran Minimalis Klik Pada Tulisan >> Bingkai Minimalis

Harga Dan Ukuran Ukir Klik Pada Tulisan >> Bingkai Foto Ukir

Rabu, 04 Oktober 2017

Jual Bingkai Foto Untuk Hiasan Dinding di Jakarta dan Tangerang

Jual Bingkai Foto untuk berbagai keperluan hiasana dinding rumah dan kantor. Kirim ke Jakarta dan Tangerang.

Bingkai foto merupakan bagian yang sangat penting untuk hiasan dinding dalam suatu rangkaian desain interior Anda. Pesatnya pertumbuhan teknologi saat ini memudahkan siapapun untuk membeli bingkai foto hanya melalui telpon.

Harga Bingkai Foto dengan Berbagai ukuran klik DISINI.

Hubungi Nusantara Frame untuk pemesanan bingkai foto yang sesuai dengan kebutuhan Anda di nomor telpon dan whatsapp 081318811519, Office 021-29050886, email: order@bingkaifotoframe.com

Inilah Jenis Bingkai Foto Yang Dihasilkan Oleh Seniman Bingkai Foto Dari NUSANTARA FRAME 

Bingkai foto untuk lukisan
Pigura foto 3D Scrapbook
Bingkai foto poster
Bingkai kotak mahar
Bingkai foto kayu
Bingkai foto vintage
Bingkai foto custom
Frame minimalis
Bingkai foto prewedding pernikahan
Bingkai foto lukisan
Bingkai untuk foto keluarga dan direksi


Pilhan Model Bingkai Foto 3D / Scrapbook Ini Membuat Karya Anda Terlihat Makin Berkelas

Bingkai foto 3D atau disebut juga Bingkai Foto Scrapbook sering digunakan sebagai tempat mahar, kerajinan tangan yang memerlukan ketebalan dalam penggunaannya. Standar kedalaman yang tersedia hanya kedalaman 3 cm dan kedalaman 5 cm. Pilihan warna yang tersedia adalah bingkai foto 3D Ukir putih, Bingkai foto scrapbook putih polos, Warna Coklat Motif salur kayu.

Harga Pigura 3D Scrapbook

Harga pigura 3D scrapbook paling murah 80 ribu dengan ukuran foto maksimal mencapai 60 cm x 60 cm. Di bawah ini adalah contoh pigura 3D yang dapat Anda pesan, harga yang saya sebutkan di bawah ini dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Mudahnya Memilih Bingkai Foto Custom Agar Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

NUSANTARA FRAME melayani pembuatan bingkai foto custom yang ukurannya disesuaikan dengan bordiran kaligrafi, cermin, lukisan ataupun media lainnya. Pemesanan bingkai foto ukuran besar hanya dilayani untuk wilayah, JABODETABEK, Cikarang, Serang dan Sukabumi.

Tentang detail pengiriman, sudah dijelaskan pada bagian akhir artikel ini ya..

Jual Bingkai Custom

Seputar Bingkai Foto Kayu Yang Wajib Dipahami Sebelum Membeli

Bahan bingkai foto kayu yang kami gunakan adalah kayu pinus dan kayu mahoni. lama pengerjaan bingkai foto kayu tergantung dari model yang dipesan. Kayu memiliki kelemahan tidak tahan terhadap rayap dalam waktu yang lama, sehingga penggunaan bingkai foto fiber banyak digunakan saat ini.

Harga Bingkai Foto Kayu


Harga Bingkai Foto Kayu Ukuran A4 untuk sertifikat dengan model minimalis, berwarna kayu natural, hitam, putih dan coklat yang terbuat dari bahan kayu jati belanda adalah Rp. 90.000 per bingkai. Untuk ukuran yang sesuai kebutuhan , Silahkan mengubungi Telpon 021-29050886, WhatsApp 081318811519, email: order@BingkaiFotoFrame.com

Memilih Frame Foto Minimalis Untuk Nuansa Ruangan Sederhana Dan Elegan

Frame foto minimalis, biasa disebut frame foto berwarna tanpa motif. Umumnya warna yang identik dengan kesan minimalis adalah warna hitam dan warna putih.

Bagi penghobi dekorasi, mereka akan memesan bingkai foto polos tanpa motif apapun, tema minimalis dalam ruangan sering dianggap sesuai untuk dipasangi bingkai foto polos tanpa ukiran.

Warna hitam putih juga dianggap mewakili warna yang cocok untuk ruangan yang bertema minimalis.

Jual Bingkai Foto Minimalis




Harga bingkai foto minimalis

Harga satuan bingkai foto minimalis untuk ukuran A4 adalah berkisar mulai dari 40 ribu sampai dengan 70 ribu tergantung kebutuhan pemesan. Model bingkai foto yang sudah diberi nomor katalog sudah kami cantumkan di website ini untuk memudahkan pemilihan secara online.

Memilih Bingkai Foto Prewedding Yang Pas Dengan Kantong Anda

Bingkai foto yang diperlukan untuk menghias hasil jepretan foto terbaik saat prewedding dapat dipesan melalui NUSANTARA FRAME. Kami memiliki paket yang bisa Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan dekorasi di loby gedung resepsi dan bingkai foto ukuran besar di sepanjang karpet merah.

Bingkai foto merupakan moment pertama Anda saat mengawali kehidupan baru di gedung resepsi sampai berlanjut di dinding rumah idaman Anda berdua.

Harga Bingkai Foto Pre wedding

Harga Paket Bingkai Foto Prewedding

  1. Paket 1 terdiri dari : 10 buah frame ukuran 5R, 2 Buah Frame ukuran A2 untuk diletakan dekat penerima tamu. Harga hubungi bagian penjualan.
  2. Paket 2 terdiri dari : 10 buah frame ukuran 5R, 4 Buah Frame ukuran A2 untuk diletakan dekat penerima tamu dan disepanjang karpet merah. Harga hubungi bagian penjualan
Bagimana dengan modelnya?




Referensi gambar diambil dari website :


CATATAN PENTING :
Kami tidak menyewakan Standing untuk foto, Tetapi hanya menjual dengan harga 350 ribu.
Saran kami adalah, pinjam saja dengan vendor dekorasi Anda, kalau beli sayang, hanya dipakai sekali.
Berbeda dengan bingkai foto prewedding yang Anda beli, setelah resepsi selesai, bisa dibawa pulang kerumah, untuk menghiasi dinding rumah baru yang masih kosong. 

Panduan Praktis Cara Membeli Bingkai Foto Untuk Pernikahan Anda

Kalau belum memiliki bingkai foto pernikahan, Anda bisa memesannya disini, Ukuran yang umum digunakan untuk mengabadikan baju pengantin Anda adalah Ukuran A3 dan A2 dengan pembatas linen. Apa itu Linen, sudah dijelaskan secara lengkap dibagian artikel ini. Untuk Harga Bingkai Foto Pernikahan Bisa mengubungi kami di nomor telpon 081318811519

Lengkapi Ruangan Kantor Anda Dengan Bingkai Foto Presiden dan Wakil Presiden Kesayangan Anda

Menjual bingkai foto Presiden dan Wakil Presiden dengan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Umumnya kami jual bingkai foto Presiden Joko Widodo dengan ukuran 25 cm x35 cm dengan harga mulai Rp. 60.000, untuk pembelian dalam jumlah banyak dapat kami selesaikan dengan cepat dan dapat dikirim keseluruh daerah di Indonesia.

Harga bingkai foto Presiden dalam jumlah banyak akan kami kenakan harga grosir dan bila pengiriman keluar kota dikirim menggunakan JNE atau Pos Indonesia. Harga kisaran ukuran 32x42cm adalah Rp. 170.000 sepasang, dan bingkai foto presiden ukuran besar 40x55cn Harga Rp. 250.000 sepasang. Model bingkai foto dapat dipilih seperti di bawah ini.

Jual Foto Presedin dan wakil presiden
Jual bingkai foto presiden dan wakilnya


Menjual Souvenir Bingkai Foto Yang Akan Selalu Terkenang Abadi

Souvenir bingkai foto yang di dapatkan tamu akan sangat bermanfaat, sudah pasti bentuk souvenir ini akan di pajang di dinding rumah mereka dengan label pernikahan Anda. Lama pembuatan bingkai foto ini adalah paling lama 2 bulan semenjak orderan kami terima.

Bahan bingkai foto 4R untuk souvenir menggunakan kayu fiber, kayu jati belanda dan kayu mahoni. Pengerjaan souvenir dengan bahan kayu fiber bisa cepat pengerjaannya, sebagai contoh, untuk pengerjaan bingkai foto sebanyak 100 Pcs dikerjakan dalam 2 hari saja.

Harga Souvenir Bingkai Foto Ukuran 4R per 100 pcs adalah Rp. 12.000. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan ya.. hubungi layanan penjualan kami.


Mengenang Momen Spesial Dan Haru Dengan Pigura Foto Bayi

Sebuah momen yang tak akan terlupakan oleh ayahbunda ketika bayi mungil hadir dikeluarga, moment tersebut dapat Anda abadikan dengan Pigura Foto Bayi ini. Selain Itu dapat Anda hadiahkan juga ke kolega Anda, Saya yakin pemberian Anda akan selalu terkenang olehnya dengan memajang di dinding keluarga Anda.

Pigura foto untuk bayi umumnya digunakan sebagai hadiah dari rumah sakit bersalin untuk pasiennya atau kerabat yang menjenguk kelahiran bayi. NUSANTARA FRAME memiliki beberapa koleksi yang dijual yang siap di print sesuai nama bayi dan tanggal lahir.





Ini Adalah Bentuk Bingkai Foto Besar Untuk Sebuah Moment Penting

Harga Bingkai Foto besar yang mencapai ukuran di atas satu meter akan dihitung secara khusus, perlu beberapa kali diskusi agar materi foto/lukisan/kaligrafi yang akan dipasang bisa di pajang sesuai harapan. Untuk saat ini, layanan pembuatan frame ukuran besar hanya untuk daerah JABODETABEK saja.




Panduan Lengkap Dan Mudah Untuk Pemesanan Bingkai Foto

Bacalah bagian ini dengan perlahan agar dapat memahami cara pemesanan bingkai foto sehingga tidak terjadi kesalahan pemesanan. Agar mendapatkan harga yang terukur dan sesuai kebutuhan, sebutkan hal-hal mengenail media yang akan dibingkai, ukuran bingkai foto, bahan bingkai foto, model bingkai foto, dan alamat kirim agar kami dapat menentukan biaya kirim.

Saya berharap info penting ini dapat meminimalkan kesalahan pemesanan. Yuk langsung saja saya jelaskan..


1. Media Yang Akan Dibingkai

Saya sering mendapatkan pertanyaan "berapa harga bingkainya mas?"... terus terang ini pertanyaan ini membingungkan si penjawab.  Sebelum menanyakan harga bingkai foto, sebaiknya sebutkan selalu media apa yang akan dipasang bingkai. Pada umumnya media-media tersebut adalah kertas gambar, kertas khusus foto, Kain kanvas dengan lukisan, Kanvas printing atau kanvas modern dan kertas adpaper poster printing.

Kenapa harus menyebutkan media yang akan dibingkai? 

Ini sangat penting, karena saya akan memberikan saran agar bingkai yang dipesan terlihat indah dipandang dan layak sebagai hiasan dinding. Masing-masing media memiliki penanganan yang berbeda antara media satu dengan media lainnya.

Ini contoh-contoh kebutuhan dengan berbagai macam media...



Media kanvas dengan lukisan cat air atau cat minyak sebelum dipasang bingkai harus menggunakan kayu (biasa disebut spanram kayu) sebagai media untuk mengikat lukisan dan mudah dipasang pada bingkai. Cara membingkai Kanvas bisa di lihat di Website wikihow



Nah, biasanya saya akan menyarankan bingkai foto diberikan pembatas warna putih atau yang biasa disebut dengan linen. Linen ini bahannya sama dengan bingkai foto itu sendiri. Pembatas untuk media ini tidak bisa menggunakan pembatas berbahan kertas atau matt papper.



Bahan bingkai dan bahan linen untuk media kanvas hanya dapat menggunakan bingkai foto berbahan polyframe atau kayu sintetis atau kayu fiber, tetapi bila Anda tetap idealis menggunakan bingkai kayu, tetap kami layani, tetapi harganya akan jauh lebih mahal. Untuk jelasnya mengenai jenis bahan bingkai, akan saya bahas pada bagian Bahan Bingkai Foto di bawah ini secara lengkap dan jelas.

Media kanvas printing atau hasil cetakan yang diprint dengan mesin cetak modern pada media kanvas khusus printing. Cara perlakuan media ini sama dengan media kanvas dengan lukisan cat air yang sudah saya jelaskan di atas ya.

Media kertas foto dan kertas HVS hasil printing, sketsa atau lukisan cat air. Media ini dapat bisa mengguanakan linen sebagai pembatasnya atau kertas tebal bernama matt papper, tergantung dari selera Anda. Kedua-duanya saya nilai bagus dan memiliki keindahan untuk foto yang akan dipajang
pada dinding.

Soal bahan bingkai yang akan digunakan untuk media ini, NUSANTARA FRAME menyediakan bahan polyframe/kayu sintetis/kayu fiber ataupun bahan kayu. Untuk pengiriman bingkai foto lewat jasa POS Indonesia dan sejenisnya, saya tidak sertakan kaca, tetapi saya akan menggunakan plastik bening tebal PVC dengan ukuran sekitar 0,6 mm. Sebagai perbandingan, kartu ATM yang Anda miliki sekarang rata-rata memiliki ketebalan 0,7 mm. Soal seluk-beluk pengiriman bingkai akan saya jelaskan pada bagian Pengiriman Bingkai Foto di bawah ini ya..

Media kertas ad papper dengan poster hasil printing media bisa menggunakan bingkai model polos berbahan kayu, polyframe, dan akrilik. tergantung dari kebutuhan suatu perusahaan pemesan.

2. Ukuran Bingkai Foto


Secara tiba-tiba calon pembeli langsung tanya... "mas bingkainya harga berapa?"...
Agar komunikasi antara penjual dan pembeli efektif efisien alangkah baiknya, sebutkan ukuran yang dibutuhkan.

Bagaimana cara menentukan ukurannya? Gampang saja, begini....

Jika Anda memiliki foto berukuran 10R maka itu berarti ukurannya adalah 20x25cm maka yang disebutkan ke saya adalah ukuran foto dalam satuan sentimeter tadi, yaitu 20x25cm...

Ukuran 20x25cm itu artinya sama dengan ukuran bagian foto terdalam.

Dengan informasi tersebut harga yang kami hitung adalah harga besarnya ukuran foto. Kesalahan yang sering dilakukan oleh calon pembeli baru adalah, ukuran bingkai foto terluar, dengan maksud agar sesuai dengan lebar tembok yang akan dipasangi bingkai...

"Bagaimana kalau bingkainya akan saya pasangi pembatas atau linen mas?"... 

Tetap saja sebutkan ukuran fotonya saja... Anda tinggal pilih model bingkai yang kita punya (bingkai sudah kami susun dengan nomor katalog) ...

Jadi cara yang benar untuk mengetahui harga bingkai foto Anda adalah dengan menyebutkan ukuran foto atau lukisannya saja ya..

3. Bahan Bingkai Foto

Setelah menyebutkan media lukisan atau foto dan ukuran fotonya, tentukan bahan bingkai foto yang diinginkan. Yang kami sediakan saat ini adalah bingkai foto bahan polyframe atau kayu sintetis dan kayu asli. Kekuatan, estetika dan fungsinya sama, yang berbeda hanya waktu pengerjaannya saja.

Bingkai Foto Bahan Kayu

Sebagai contoh untuk frame kayu dengan pengecetan yang berukuran besar membutuhkan waktu 7 hari kerja, hal ini terkait dengan pengerjaan penjemuran yang berhubungan dengan kondisi cuaca panas, belum lagi ditambah proses pengecetan dan penghalusan bahan kayu.

Bahan ini didapat dari mulai memotong bagian kayu atau proses benar-benar dari nol sekali. Karena itu, harga bingkai foto dengan kayu pasti lebih mahal dibandingkan dengan bingkai foto bahan polyframe.

Saat ini bahan kayu yang tersedia adalah kayu bingkai foto kayu jati belanda dan Bingkai foto dari kayu mahoni.
Jual Bingkai Foto Kayu
Gambar: Kayumanis_pwkt

Bingkai Foto Bahan Polyframe/Kayu Sintetis 

Bahan Polyframe kayu fiber yang sering saya sebut di atas merupakan sebuah kayu tiruan yang proses pembuatan menjadi bahan jadi semuanya melalui mesin canggih. Fungsi dan kekuatannya telah disamakan dengan kayu dan anti rayap.

Jadi sewaktu keluar dari pabrik, batangan frame sudah memiliki motif, ukiran dan warna, sehingga pengguna tinggal menunggu, dan NUSANTARA FRAME hanya tinggal memotong batangan sesuai ukuran yang Anda pesan.

Polyframe sangat ringan sekali dibandingkan dengan kayu, akan tetapi kekuatannya sama dengan kayu lho..

Jual Pigura Foto


Bingkai Foto Bahan Akrilik

Kebutuhan bingkai foto akrilik biasanya untuk poster yang menyampaikan promosi sebuah produk. Kalangan perusahaan sangat membutuhkan bingkai foto ini untuk menghiasi ruang tunggu atau pameran, kami menjualnya bersama dengan pemasangan untuk area yang terjangkau saja. Ketebalan akrilik untuk poster adalah 3 milimeter.

Jual Bingkai Foto Akrilik Mika


4. Model Bingkai Foto

Seperti yang sudah sering disebut di atas, untuk bingkai foto bahan polyframe memiliki model yang sudah kami cantumkan di bawah ini. Untuk model selengkapnya dan harga klik pada tulisan disini.

Model Bingkai Foto Polyframe

Ukuran lebar list tampak depan yang diproduksi dengan bahan ini adalah 3 cm, 5 cm, 6 cm dan ukuran terbesar hanya 8 cm.

Model Bingkai Foto Bahan Kayu

Saat ini jenis kayu yang digunakan adalah kayu pinus atau jati belanda dan kayu mahoni. finishing kayu hanya tersedia warna hitam dan warna alami kayu itu sendiri.

Waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan bingkai berbahan kayu adalah minimal 7 hari kerja, karena dibutuhkan tahapan yang lama agar cat dan kehalusan permukaan dapat menambah keindahan bingkai foto itu sendiri, dari segi harga bingkai foto berbahan kayu lebih mahal dibandingkan dengan bingkai foto berbahan polyframe. Lihat video pabrik pengolahan bingkai foto bahan polyframe ini..




Kesimpulannya adalah, pilihlah model bingkai foto dengan menyebutkan nomor yang sudah kami buat agar komunikasi pemesanan mudah dan cepat.

"Mas bagaimana menentukan model bingkai yang pantas untuk foto saya?"...

Untuk foto tidak resmi kebanyakan orang memilih model polos atau minimalis, lalu untuk foto-foto keluarga resmi dan foto jajaran direksi menggunakan bingkai foto ukir disertai dengan pembatas linen.

5. Aksesioris Bingkai Foto

Setelah menyebutkan media yang dimiliki, ukuran media serta bahan bingkai foto, Anda harus menyebutkan aksesoris apa yang dibutuhkan. Yuk kenali aksesioris apa saja yang dibutuhkan untuk bingkai foto pesanan Anda.

Kaca, Plastik PVC dan Triplek

"Apakah bingkai foto pasti menggunakan kaca?"..

Tidak harus..

Kaca digunakan untuk pengiriman yang menggunakan motor GOJEK atau mobil operasional NUSANTARA FRAME.

Bila pengiriman menggunakan jasa kurir JNE, TIKI dan POS INDONESIA, dengan persetujuan pembeli kami siasati pengiriman tanpa menggunakan kaca, tetapi diganti dengan plastik tebal PVC bening. Saran saya, kaca dipesan pada toko kaca sekitar rumah Anda, bila tidak memungkinkan juga, maka pemesanan dengan jasa kurir menimbulkan besarnya  biaya pengiriman.

Pengalaman saya sewaktu mengirim ke Sorong, Provinsi Papua Barat, menggunakan palet kayu sebagai pelindung biaya kirimnya mencapai 750 ribu, padahal nilai total pemesanan bingkai hanya 550 ribu.

Menurut pembeli wajar saja, karena didaerahnya tidak menjual bingkai foto dengan banyak pilihan motif yang diingini.

Bila lokasi Anda hanya berapa di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor, Sudah pasti bingkai foto yang dipesan menggunakan kaca dan triplek sebagai penutupnya.

Oiya tidak semua bingkai foto mengunakan kaca juga ya, karena ukuran kaca maksimal hanya 188 cm x 122 cm saja, jadi bila kebutuhan Anda melebihi ukuran standar, dipastikan tidak bisa kami layani.

Ingat ya, penggunaan kaca untuk bingkai foto berukuran besar sangat beresiko, baik dari segi pengiriman atau jangka waktu penggunaan.

Kaki Bingkai Foto

Kaki bingkai foto berfungsi sebagai kaki penyangga bingkai foto di meja yang hanya dapat di gunakan oleh bingkai foto berukuran kecil saja. Bentuknya seperti dasi yang terletak dibelakang triplek.

Karena kaki bingkai tersebut memiliki keterbatasan menyangga ukuran bingkai foto besat sehingga bingkai foto berukuran 40 x 30 cm atau lebih tidak akan disertakan kaki meja ini.

Pada bagian ini saya tidak akan menjelaskan terlalu banyak, karena fungsinya sudah sangat jelas sekali.


6. Gantungan Bingkai Foto

Bingkai foto berukuran besar seperti poster dan lukisan pasti menggunakan tali sebagai alat untuk menggantung ke tembok, sedangkan bingkai foto berukuran kecil hanya menggunakan gantungan besi yang langsung dipasang pada paku tembok.

Jangan lupa informasikan kepada kami tentang posisi gambar yang akan dibingkai apakah portrait atau berdiri dan landscape atau memanjang.

Bingkai foto akrilik memiliki aksesoris tersendiri untuk pemasangannya, sehingga akan berbeda dengan bingkai foto berbahan fiber atau kayu.


7. Pengiriman Bingkai Foto

Pembeli bingkai foto dari daerah Jabodetabek dapat dilayani dengan layanan transportasi online GOJEK, sedangkan pengiriman di luar daerah Jabodetabek digunakan layanan logistik seperti JNE, TIKI, POS INDONESIA, MAX Cargo atau layanan yang ditunjuk oleh pembeli.

Setiap pengiriman bingkai foto melalui perusahaan logistik akan dikenakan biaya tambahan packing kayu untuk melindungi benturan.

Setiap pengiriman, barang dibungkus dengan plastik buble wrap atau plastik gelembung ditambah dengan kardus untuk melindungi benturan,

Seperti dikutip dari website resmi www.JNE.co.id, JNE tidak memperbolehkan pengiriman barang yang mengandung kaca, artinya JNE tidak bisa memberi jaminan kalau kaca pecah.

Sebagai solusinya kami menggunakan kurir lain dengan syarat diberi packing kayu agar kaca tidak pecah.

Harga sudah termasuk packing standar berupa, plasttik buble wrap dan kardus. Pengiriman dengan GOJEK akan kami pertimbangkan packing pengirimannya agar tetap aman selama dibawa oleh driver GOJEK. 

Sebenarnya kami tidak menerima ganti rugi atas kerusakan barang, atau pecahnya kaca, sebab penangan pengiriman oleh pihak lain diluar kendali kami. Kami hanya menjamin pengiriman yang dilakukan langsung oleh karyawan NUSANTARA FRAME.

Oke.. ke-7 informasi tersebut sangat diperlukan oleh penjual agar bisa menentukan harga yang terukur

pemesanan bingkai foto yang sesuai dengan kebutuhan Anda di nomor telpon dan whatsapp 081318811519, Office 021-29050886, email: order@bingkaifotoframe.com

Harga Bingkai Foto dengan Berbagai ukuran klik DISINI.